Senin, 23 Mei 2011

PENDAPAT SAYA

Pendapat Saya

Saya tahu program ketika saya selesai shalat jum:at dimesjid Al markas makassar. Saya heran, salut dan acungkan jempol dengan penciptanya.
Ketika saya pulang kampung maklum mahasiswa rantau dimakassar saya ketemu saudara dari sinjai dan lagi-lagi dia memperkenalkan program ini. Ketika saya dikampus, salah seorang teman saya lagi-lagi menginformasikan program ini. Saya bcrpikir, berarti program ini bekerja, bagus dan bisa menjadi solusi. Saat saya menulis cerita ini, sebenarnya saya sedang bekerja dibidang marketing di sebuah perusahaan besar yang bekerja dibidang pendidikan GMC, dan saya baru saja terakhir kalinya mendapatkan program ini dan memutuskan untuk menjalankannya walau terhitung kurang cepat dalam mengambil keputusan. Program ini sangat cocok dengan saya dilihat dari segi materi ,,finansial dan faedahnya buat saya secara pribadi baik buat orang lain pada umumnya karena secara tidak sadar kita sudah membantu orang lain menyukseskan pribadinya,,,mantap betul program ini ,,Alhamdulillah lewat program ini saya sudah bisa membiyayai kuliah saya,,,hidup saya dimakassar,,,sekaligus sekali2 mengirimi IBU saya dikampung selebihnya buat modal usaha saya nanti kalau sudah sarjana,,maunya sich bauat lanjutin kuliah lagi,,hehehhe,,,salah satu faktor utama saya mengikuti program ini adalah untuk membahagiakan orang tua saya yang tinggal satu yaitu MAMA karena Almrh bapak sudah meninggal,,,ehm,,,,,

Saya berpendapat dengan kalimat-kalimat dibawah :
1. Banyak orang tahu apa yang harus mereka lakukan, tapi mereka tidak melakukannya/ menunda, makanya orang-orang itu tidak sukses/tertunda.
2. Hanya sedikit orang yang mau langsung menjalankan apa yang dia tahu, akibatnya sedikit pula mereka yang sukses.
3. Kita harus menikmati proses, sehingga hati kita tidak mengeluh ketika menjalaninya. Hasil adalah hak kuasa Tuhan yang menentukan.
4. 99% orang yang sukses dibidang marketing/wiraniaga adalah karena antusias, tanpa ragu/ canggung/ malu-malu memperkenalkan produk ke setiap orang yang dia temui. Karena pada dasamya setiap orang butuh informasi. Siapa yang tidak butuh informasi ataupun kesuksesan? Kenapa harus malu-malu/ gengsi/ merasa lucu? Silahkan jawab dalam hati masing-masing!
5. Berdasarkan penelitian dari 10 orang yang diperkenalkan biasanya 1 atau 2 orang akan menjalankannya. Bahkan dari 5 orang yang tahu 1 atau 2 orang akan menjalankannya. Dengan teori wiraniaga yang sudah terbukti tersebut, saya mengajak saudara-saudara untuk bergabung dan sebarkan program ini ke 100 atau bahkan 200 orang yang anda kenal/tidak. Dan anda akan tahu bukti dari teori ini.
Anda pasti tahu: mikroorganisme berkembang bukan dalam hitungan hari/ minggu. Tapi dalam detik/ menit/ jam sudah menjadi ribuan bahkan jutaan. Nah.. mari kita terapkan dalam program ini, jangan tunggu 1 ataupun 2 hari! Buka rekening BNI, kita sebarkan 100 / 200 bundel, niscaya yang 100 / 200 akan menjadi 1000, 1 juta bakan 100 juta dan seterusnya. Dengan berdoa kita tunggu hadiah Allah.SWT untuk usaha kita, amin. Saya yakin Anda akan merenung sejenak, tapi hati kecil Anda akan berkata " BENAR JUGA" !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar